Live Streaming Persib Bandung vs PSM Makassar, Wajib Perbaiki Klasemen

Persib Bandung
Persib Bandung akan melakoni pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2022 dengan bertandang ke markas PSM Makassar. Laga ini digelar di Stadion BJ Habibie, Pare-Pare pukul 20.00 WIB.

BANDUNG — Hari ini, Persib Bandung akan melakoni pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2022 dengan bertandang ke markas PSM Makassar. Laga ini digelar di Stadion BJ Habibie, Pare-Pare pukul 20.00 WIB.

Melawan PSM, Persib memboyong 20 pemain. Henhen Hediana dan Beckham Putra termasuk yang dibawa setelah sebelumnya absen di beberapa laga karena mengalami cedera. Namun Persib juga harus kehilangan Nick Kuipers dan Ezra Walian yang dikabarkan mengalami masalah kesehatan. Selebihnya Luis Milla masih mengandalkan David da Silva dan Ciro Alves sebagai ujung tombak.

Bacaan Lainnya

Persib mengusung misi meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini Persib berada di posisi ke-13 dengan tujuh poin dari dua kemenangan, sekali imbang dan tiga kekalahan dari enam pertandingan.

Asisten pelatih Persib, Budiman mewaspadai misi bangkit PSM Makassar setelah tersingkir di gelaran AFC Cup 2022. Langkah Laskar Juku Eja terhenti di babak final zona ASEAN saat kalah dari Kuala Lumpur FC dengan skor telak 2-5.

“Tentunya dia (PSM) akan lebih siap lagi, mereka tidak mau mengulangi di Piala AFC lawan (klub) Malaysia. Tentunya mereka besok ingin memenangkan. Tapi kita juga besok bukan cuma mau jalan-jalan, kita mau meraih poin penuh di Makassar,” kata Budiman.

Di kubu PSM, pelatih Bernardo Tavares mengaku kesulitan menganalisa permainan Persib yang di laga nanti akan mulai ditangani pelatih barunya, Luis Milla. “Sayangnya bagi kita (PSM Makassar) adalah dalam hal menganalisa mereka. Kita tidak tahu apa yang mereka akan lakukan,” kata Bernardo Tavares.

PSM menyiapkan 22 pemain menghadapi Maung Bandung. PSM yang baru saja tersingkir dari ajang Piala AFC juga mengusung misi bangkit di laga nanti. Kemenangan jadi target utama PSM di hadapan pendukungnya sendiri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.