Lakalantas Maut di Sukabumi, Pemotor Wanita Asal Cibadak Tewas di Tempat

laka lantas di Jalan Raya Raya Selakopi
OLAH TKP : Petugas Unit Laka Lantas Polres Sukabumi saat melakukan olah TKP laka lantas di Jalan Raya Raya Selakopi, RT 07/04, Desa Lembur Sawah, Kecamatan Cicantayan pada Rabu (25/05) pagi. FOTO : UNTUK RADAR SUKABUMI

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Kasus kecelakaan lalu lintas berujung maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Sukabumi. Kali ini, seorang pemotor bernama bernama Ai Suranti dilaporkan tewas di Jalan Raya Selakopi, Desa Lembur Sawah, Kecamatan Cicantayan, Rabu (25/5).

Kanit Lala Lantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengatakan korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi F 4858 VU terlibat kecelakaan dengan mobil Suzuki Carry bernopol F 1992 OH. Saat itu, korban melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor.

Bacaan Lainnya

“Sesampainya di tempat kejadian, sewaktu melintasi jalan lurus diduga tidak konsentrasi dan tidak menjaga jarak aman dengan kendaraan yang berada di depannya Suzuki Carry yang dikemudikan Herman,” kata M Yanuar Fajar kepada Radar Sukabumi, Rabu (25/05).

Setelah itu, kemudian sepeda motor Yamaha Mio yang dikemudikan korban langsung menabrak bagian belakang mobil Suzuki Carry kemudian terjatuh ke sebelah kanan jalan.

“Nah, pada saat yang bersamaan dari arah belakang melaju Kendaraan Toyota Agya bernomor polisi F 1021 OV yang dikemudikan Ayi Hodijah. Dikarenakan jarak sudah sangat dekat, kecelakaan lalulintas tidak dapat terhindarkan lagi,” paparnya.

Akibat kejadian tersebut, korban yang merupakan warga Kampung Segog, RT 02/01, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, langung meninggal dunia. Lantaran, korban mengalami cidera kepala berat hingga mengeluarkan darah dari mulutnya.

“Saat itu, kemudian korban di bawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak,” timpalnya.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, sejumlah anggota Unit Laka Lantas Polres Sukabumi langsung mendatangi lokasi kecelakaan untuk melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi.

“Kecelakaan ini, terjadi karena tidak hati – hatinya pengendara sepeda motor Yamaha Mio. Lantaran, pada saat mengendarai kendaraanya diduga tidak konsentrasi dan tidak bisa menjaga jarak aman,” pungkasnya. (den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar