Komplotan Begal Sadis Kembali Beraksi, Buruh PT Kino Jadi Korban Perampasan Motor, Cek Kronologisnya

  • Whatsapp
OLAH TKP : Anggota Polsek Cikembar, Resor Sukabumi saat melakukan olah TKP di lokasi pembegalan motor buruh pabrik PT Kino di ruas Ralan Raya Panggeleseran - Cibatu, tepatnya di Kampung Babakan, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar.

CIKEMBAR — Nasib nahas menipa seorang buruh PT Kino, Nia Sri Kurnia (26) asal warga Kampung Sindangresmi, RT 01/06, Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampangtengah. Bagiamana tidak, perempuan yang bekerja sebagai buruh di pabrik yang bergerak dalam bidang pengolahan dan pembuatan kosmetik ini, menjadi korban pembegalan saat hendak berangkat kerja.

Kejadian tindak pidana pencurian dengan kekerasan sepeda motor ini, sempat viral dimedia sosial. Setelah korban memfosting foto tanda bukti laporan korban ke Polsek Cikembar dan gambar luka di bagian lututnya akibat terjatuh di jalan raya, setelah disalip dan ditendang oleh empat pelaku begal dengan menggunakan dua sepeda motor. Bukan hanya itu, saat korban terjatuh pun para pelaku ini nekad mengancam korban dengan mengacungkan senjata tajam berupa sebilah golok ke hadapan korban.

Bacaan Lainnya

Nia Sri Kurnia (26) asal warga Kampung Sindangresmi, RT (01/06) Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampangtengah mengatakan, kejadian ini bermula saat korban pada Selasa (02/02/2021) sekira pukul 05.00 WIB berangkat dari rumah seorang diri dengan menggunakan sepeda motor Honda berwarna merah putih dengan nomor polisi F 24331 UBF bertujuan akan pergi bekerja di pabrik kosmetik PT Kino, Desa Kertarahrja, Kecamatan Cikembar. Namun pada saat di perjalanan, di ruas Ralan Raya Panggeleseran – Cibatu, tepatnya di Kampung Babakan, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, sepeda motor yang dikendarai korban telah disalip oleh sepeda motor metik yang dikendarai oleh para pelaku.

“Mereka itu pada nunggu di Gang Cirumput, Babakan. Kemudian pas lewat saya sudah tahu mereka itu sudah ada di situ semua. Pas saya berada di sekitaran pabrik PT CSA Babakan, empat pelaku yang mengendarai dua sepeda motor langsung saja nyamperin dan langsung mepet motor saya,” kata Nia kepada Radar Sukabumi, Jumat (05/02/2021).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *