Komarudin Dikeroyok Dua Pemuda

Komarudin mengaku saat kejadian dirinya mendapat serangan tiba-tiba dari dua temannya, dirinya tidak terima dan langsung membalas hingga satu temannya, melarikan diri.

“Saya tidak terima, dan melawan saat mendapat pukulan. Tapi, karena mau kalah pelaku yang juga teman saya mengeluarkan senjata ke muka saya. Saya langsung lari,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Disinggung soal motif penyerangan pelaku, Komarudin tidak menyebutkan pasti dan hanya pasrah kasus tersebut supaya ditangani pihak kepolisian. “Saya tahu mereka, dan maksud mereka menyerang saya. Tapi nanti biar polisi yang ngurusin,” tambahnya.

Sementara itu saksi mata Rudi (34) mengaku kejadian sekitar pukul 20.15 WIB, saat itu korban lari dan dikejar pelaku. Dengan kondisi muka terus berdarah korban kembali berkelahi namun sejumlah warga yang melihat langsung melerai keduanya.

“Karena mungkin takut, pelaku kabur dan korban langsung di bawa ke Rumah sakit,” bebernya. Untuk memastikan kejadian yang dialami korban, sejumlah petugas Polres Sukabuni langsung melakukan tindakan berupa pemeriksaan saksi. (Sbh/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *