Jalan Tol Bocimi Cicurug Digunakan Balap Liar, Polisi Langsung Bertindak

Salah seorang anggota kepolisian saat mengamankan kendaraan yang diduga digunakan untuk kegiatan balapan liar di area pembangunan Tol Bocimi.
DIAMANKAN : Salah seorang anggota kepolisian saat mengamankan kendaraan yang diduga digunakan untuk kegiatan balapan liar di area pembangunan Tol Bocimi. (foto : Via Humas Polres Sukabumi)

SUKABUMI — Sejumlah remaja di wilayah Kecamatan Cicurug dengan sengaja menggunakan jalan Tol Bocimi area Cicurug untuk balapan liar.  Jalan Tol Sesi II penghubung ke wilayah Cibadak memang belum beroperasi, mejadi area nyaman untuk para remaja memacu kendaraanya.

Kapolsek Cicurug Kompol Parlan mengatakan,  aksi balapan liar terjadi di jalan tol bocimi yang berlum beroperasi tepatnya di Area Cicurug. Mengetahui kejadian tersebut, dirinya memerintahkan anggotanya untuk membubarkan.

Bacaan Lainnya

“Kami menerima laporan adanya kebut-kebutan (balapan liar red) dijalan tol belum jadi, kami langsung membubarkan kegiatan remaja tersebut, “jelas Parlan usai melakukan pembubaran, (09/04/2022).

Diduga para remaja ini sengaja  ngabuburit dengan melakukan track-tracakan di jalan tol yang belum jadi. Setidaknya ada enam kendaraan yang kita amankan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan