Intip Kehidupan Dua Narapidana Sabu 402 Kilogram di Sukabumi, Kalau Bandar Narkoba Punya Rumah dan Sawah

  • Whatsapp
Keluarga Narkoba 402kg Sukabumi
PRIHATIN: Alfi Arianti, istri Samsul Bahri alias Bopak yang tinggal di rumah dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

SUKABUMI – Ekonomi lagi-lagi menjadi alasan paling wahid orang nekad berbuat kriminal. Dan hal inilah yang memicu Samsul Bahri alias Bopak dan Sukendar alias Batak dengan sangat terpaksa berurusan dengan narkoba jenis sabu-sabu seberat 402 kilogram di Sukabumi.

Laporan: GARIS NURBOGARULLAH – Sukabumi

Bacaan Lainnya

KEDUA narapidana narkoba itu akhirnya masih bisa kesempatan hidup setelah Pengadilan Tinggi (PT) Bandung memangkas vonis hukuman mati menjadi penjara 15 tahun. Mereka tak sendirian.

Sebelumnya ada Ilan, Nandar Hidayat, Risris Risnandar, Basuki Kosasih, dan Yunan Citivaga yang divonis hukuman mati oleh Pengadilan Negeri (PN) Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Penangkapan Samsul Bahri alias Bopak membuat keluaganya semakin terpuruk. Bahkan istrinya Alfi Arianti (31), harus menanggung beban dalam mengarungi kehidupan sehari-harinya bersama kedua buah hatinya.

Setiap hari Alfi harus rela bersusah payah mengais rezeki dengan berjualan peyek ke warung-warung. Meski tak mendapatkan untung banyak, yang terpenting buat Alfi bisa menutupi kehidupan untuk makan dan jajan anak-anaknya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *