Intip Kehidupan Dua Narapidana Sabu 402 Kilogram di Sukabumi, Kalau Bandar Narkoba Punya Rumah dan Sawah

  • Whatsapp
Keluarga Narkoba 402kg Sukabumi
PRIHATIN: Alfi Arianti, istri Samsul Bahri alias Bopak yang tinggal di rumah dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

Alfi tinggal bersama mertuanya atau orangtua Bopak di wilayah Kecamatan Palabuhanratu. Kondisi rumahnya mengkhawatirkan. Bagian atap sebagian tidak tertutup, bangunannya juga masih menempel di rumah saudaranya.

“Sudah beberapa bulan ini semenjak suami saya tertangkap hidup kita makin sulit. Jadi saya jualan peyek ke warung-warung, Alhamdulillah bisa buat makan walaupun hasilnya tidak seberapa,” ujar Alfi.

Bacaan Lainnya

Ia mengaku berusaha dan ikhlas dengan apa yang dihadapinya serta berusaha berjuang membesarkan kedua anaknya yang masih kecil dengan tangannya sendiri. Alfi meyakini suaminya itu bukan gembong narkoba, apalagi sindikat narkoba, karena yang dia tahu Bopak hanya seorang nelayan.

Maka dari itu, dirinya berharap hukuman yang menjerat suaminya bisa lebih diringankan. Apalagi Bopak tulang punggung keluarga dalam mengais rezeki. “Saya sih berharap bisa cepat keluar, hukumannya juga tidak berat, pengen diringanin jangan sampai di hukuman mati,” tandasnya.

Tak jauh beda dengan istri Bopak, kepiluan juga dirasakan Neng Imas, istrinya Sukandar yang juga satu-satunya tulang punggung keluarga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *