Ini Sosok Wanita Anak Satu Asal Sukabumi yang Berseteru dengan Hotman Paris

Salah satu wanita yang disebut-sebut sebagai Asisten Pribadi Hotman Paris Iqlima Kim
Salah satu wanita yang disebut-sebut sebagai Mantan Asisten Pribadi Hotman Paris Iqlima Kim saat latihan menembak (Istagram : Iqlima Kim)

SUKABUMI — Baru-baru ini kehidupan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ramai diperbincangkan, bukan masalah hukum tapi gosip soal melakukan pelecehan seksual kepada salah satu wanita yang disebut-sebut sebagai Asisten Pribadinya Iqlima Kim.

Belakangan, berdasarkan cerita Hotman di akun media sosialnya, ternyata Wanita yang disebut Iqlima tersebut merupakan wanita asal Sukabumi. Bahkan Hotman secara gamblang menyebutkan bahwa wanita tersebut sudah beranak satu dan saat ini dititipkan di orang tuanya.

Bacaan Lainnya

Hingga saat ini, baik Iqlima Kim dan Hotman saling tuding. Mana yang benar antara pengacara sensasional dan wanita yang pernah mengaku jadi asisten pribadinya masih dalam perbincangan.

Lewat akun media sosialnya, wanita asal Sukabumi ini juga mengatakan kalau dirinya mendapat pelecehan seksual dari Hotman Paris pada Februari 2022 lalu di dalam mobil Lexus milik Hotman. Saat itu, Iqlima mengaku mendapatkan pelecehan fisik dan verbal dari Hotman.

Di sisi lain, Hotman Paris menyatakan bahwa apa yang disampaikan Iqlima merupakan fitnah dan bentuk upaya panjat sosial (pansos). Karenanya, ia pun merasa nama baiknya dicemarkan dan berencana melaporkan Iqlima dan tim pengacaranya ke polisi sehabis libur Lebaran.

Terlepas dari kasus tersebut, baru-baru ini Iqlima mengunggah foto dirinya mengenakan kerudung. Diduga, foto itu dijepret usai melaksanakan salat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.