Soal Pelecehan Seksual Wanita Asal Sukabumi Iqlima Kim, Tanggapan Aspri Hotman Lainnya Menohok

Pengacara Hotman Paris Hutapea
Pengacara Hotman Paris Hutapea dan para perempuan yang disebutnya sebagai asisten pribadi (Instagram Hotman Paris Hutapea)

JAKARTA — Pengakuan wanita asal Sukabumi Iqlima Kim mengaku sebagai asisten pribadi dan menjadi korban pelecehan seksual oleh pengacara Hotman Paris cukup mencengangkan bagi sejumlah pihak. Dia dan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, mengaku memiliki bukti untuk membuktikan apa yang dikatakan tersebut memang dapat dipertanggung jawabkan secara hukum.

Hal itu yang membuat mereka berani berbicara ke hadapan publik terkait kasus pelecehan seksual. Iqlima menuntut pertanggung jawaban dari Hotman Paris atas apa yang katanya dilakukan di dalam mobil Lexus pada Februari 2022.

Bacaan Lainnya

Apa komentar aspri Hotman Paris lainnya terkait kasus dugaan pelecehan seksual dialami Iqlima Kim? Yakin kah aspri yang lain kalau Hotman telah melakukan pelecehan seksual?

Ditanya terkait hal tersebut, Bella Sulian menyatakan dirinya tidak terlalu yakin bahwa kasus ini benar-benar terjadi. Tapi dia tidak mau berspekulasi. Dia menyarankan kasus ini bisa masuk ke ranah hukum supaya bisa diadili dan diketahui siapa yang sesungguhnya bersalah.

“Kita ikuti saja proses hukumnya. Nanti kan diketahui apakah tuduhan yang dilayangkan eks aspri sekedar isapan jempol dan pansos atau memang ada bukti,” kata Bella Sulian, aspri Hotman Paris nomor 21 kepada wartawan, Sabtu (30/4).

Serangan yang terus bermunculan diarahkan kepada Hotman Paris sejak beberrapa waktu belakangan dianggap sebagai ujian mengingat pengacara 30 miliar itu sedang berada di atas angin.Terlepas dari konteroversi yang ada, Bella memuji sosok Hotman Paris yang pintar dan memiliki kepribadian berbeda dari orang lain. ’’Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari sosok Pak Hotman. Menurut aku dia satu legend di Indonesia. Sosoknya unik, banyak yang mencoba menyerang karena tidak bisa jadi seperti dia,” aku Bella.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.