Ini Lokasi Pemakaman Eril Besok, Sudah Banyak Warga yang Datang, Luasnya 5 Hektar 

Warga berdatangan menyaksikan proses persiapan pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz
MENYAKSIKAN: Warga berdatangan menyaksikan proses persiapan pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz, Minggu (12/6).(foto : Radar Bandung)

BANDUNG — Besok sekira pukul 09:00 WIB lebih, Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) akan dimakamkan di lahan milik keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Tepatnya di Kampung Geger Beas, RT (01/05) Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, di lingkungan Islamic Center Baitul Ridwan.

Bacaan Lainnya

Dengan Luas area pemakaman 15 x 15 meter, dihiasi lanskap hijau sawah dan gunung bak memeluk tempat peristirahatan terakhirnya itu. Posisi lahan tersebut berada di titik paling bawah, tak jauh dari pondasi yang rencananya akan dibangun sebuah masjid.

“Lahan ini, merupakan tanah mertua bapak gubernur, sebagian lahannya akan dibangun Islamic Center,” ungkap seorang warga, Dadang Setia Permana, Minggu (12/6).

“Ini pemakaman pertama, sebelumnya belum ada yang dimakamkan di sini, total luas lahan kurang lebih 5 hektar,” imbuh Dadang yang juga merupakan mantan Kepala Desa Cimaung.

Pantauan Radar Bandung, Minggu (12/6) sejak pagi hari pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB, para pekerja lepas sudah ramai di lokasi tersebut. Sebagian pekerja terlihat merapikan akses jalan dan sebagian lainnya mempersiapkan lahan pemakaman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan