Gelap Mata, Istri Dibacok

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com, SUKABUMI — Hanya karena merasa sering bertindak tak sopan, AW (71) warga Kampung Ciheulangtonggoh, Desa Ciheulangtonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, kemarin (2/12) tega membacok istrinya hingga bersimbah darah.

Dari informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, kekesalan AW terhadap istrinya IL (35) yang merupakan buruh pabrik ini tersebut, sudah ditahannya selama kurang lebih dua tahun.

Bacaan Lainnya

“Dari hasil keterangan sementara, AW menerangkan bahwa dirinya merasa kesal kepada istrinya yang selalu menunjuk-nunjuk dengan ucapan kasar.

Setelah sekian lama memendam kekesalan tersebut, puncaknya Kemarin (2/12) AW melampiaskannya dengan melakukan tindakan kekerasan terhadap istrinya tersebut,” beber Katimsus (Kepala Tim Khusus Reskrim) Polsek Cibadak, Bripka Romal Suhendar kepada Radar Sukabumi.

Ketika insiden sambung dia, dirumah tidak ada siapa-siapa dan pelaku mengunci semua pintu rumah. Korban pun ditemukan warga sekitar dengan bersimbah darah di tubuhnya. Dari keterangan pelaku, perbuatan penganiayaan baru dilakukan sekali ini.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *