Dua Balon Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi tak Lolos Verifikasi

  • Whatsapp

SUKABUMI-Dua bakal calon (balon) Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi yakni Ahmad Jamaludin dan Ujang Zaenal Muttaqien dinyatakan tak berhak mengikuti perhelatan bursa Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Periode 2017-2020.

Ini karena Ahmad dan Zaenal tidak bisa memenuhi persyaratan rekomendasi dukungan atau usungan dari pengurus kecamatan (PK) KNPI dan organisasi kepemudaan (OKP), sebagaimana disyaratkan dalam pencalonan yakni tiga rekomendasi dari PK KNPI dan enam rekomendasi dari OKP.

Bacaan Lainnya

“Jadi hanya lima bakal calon yang dinyatakan lulusan verifikasi administrasi. Dua bakal calon yang sudah mendaftar dinyatakan tidak mengikuti pencalonan ketua DPD KNPI, “kata Ketua Seteering Committe (SC) Musyawarah Daerah Musda Pemuda/KNPI XIV Kabupaten Sukabumi, Dede Isnandar usai penetapan dan pengambilan nomor urut balon Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi di Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Komplek Gelanggang Pemuda Cisaat Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/9).

Menurut Dede, Ahmad Jamaludin dan Ujang Zaenal Muttaqien juga pada saat pemeriksaan kesehatan dan test urine bebas narkoba di RSUD Sekarwangi Cibadak Senin (14/9) lalu mereka berdua tidak hadir.

“Selanjutnya sesuai AD ART KNPI, penetapan lima bakal calon menjadi calon ini nanti akan dilakukan pada saat musda Tanggal 28 Oktober 2017 nanti. Di mana untuk jadi calon harus didukung 20 persen dari suara peserta musda,”pungkasnya.(wan)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *