Diterjang Longsor, Jalan Alternatif Cibadak-Nagrak Nyaris Putus, Begini Kondisinya

Longsor Cibadak
MENUNJUKAN : Salah seorang petugas saat menunjukan longsoran jalan yang menggerus jalan penghubung Kecamatan Nagrak dan Cibadak. (foto : P2BK Cibadak)

SUKABUMI — Akibat hujan deras yang menerjang sejumlah wilayah Kabupaten Sukabumi, menyebabkan jalan penghubung antara kecamatan Cibadak dan Nagrak longsor, pada Rabu (09/03/2022) sekitara pukul 14,45 WIB.

Berdasarkan laporan dari Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Cibadak menyebutkan longsor tersebut terjadi di Kampung Babakan RT (05/07) Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak.

Bacaan Lainnya

“Longsor merusak TPT jembatan ciheulang Jalan alternatif ke arah Nagrak, longsor sepanjang 15 m, Sementara ini jalan alternatif di tutup sementara satu arah di khawatirkan terjadi longsor susulan, “jelas P2BK Cibadak Daming Supriatna dalam laporannya.

Sementara itu, Kapolsek Cibadak  Kompol Maryono mendatangi lokasi dengan langsung memasang barrier sementara pada jalan yang rusak akibat longsor. “Kami dari Polsek memasang garis polisi dan barrier seadanya untuk mencegah terjadinya kecelakaan akibat jalan rusak tersebut, “terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *