Dicekoki Miras, Pelajar SMP Cianjur OD di Tegalbulued Sukabumi, Pacar dan Teman Diamankan

Pembacokan
Ilustrasi Pembacokan

SUKABUMI — Petugas gabungan dari Polsek Tegalbulued, Polres Sukabumi bersama Polsek Agrabinta, Polres Cianjur, menciduk dua remaja yang diduga melakukan pesta miras di wilayah Tegalubulued.

Penangkapan dua remaja ini, dilakukan pasca salah satu remaja yang diketahui berisial AP (14) warga Desa Karangsari, Kecamatan Agrabinta Cianjur, ditemukan tewas diduga overdosis (OD) pada Selasa (12/04) sore. Korban tewas disinyalir dicekok oleh pacar dan temannya saat mengadakan pesta ulang tahun di wilayah Tegalbuled.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tegalbulued, AKP Deni Miharja kepada Radar Sukabumi mengatakan, pihaknya membenarkan soal seorang remaja asal warga Agrabinta yang dikabarkan meninggal dunia yang disinyalir usai melakukan pesta miras bersama pacar dan temannya di wilayah Tegalbuleud.

“Kalau untuk informasi lengkapnya, saya sendiri belum tahu. Sebab, hingga sekarang belum ada konfirmasi atau laporan secara resmi dari Polsek Agrabinta Cianjur, terkait kejadian itu. Terlebih lagi, TKP meninggalnya berada di wilayah hukum Polsek Agrabinta,” kata Deni kepada Radar Sukabumi pada Rabu (13/04).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.