Covid-19 Membludak, Nakes Sukabumi Berguguran, Insentif Belum Cair

  • Whatsapp
Tenaga Kesehatan-Sukabumi
Tenaga Kesehatan- (Nakes)

SUKABUMI – Membludaknya kasus Covid-19 belakangan ini, membuat para tenaga kesehatan (nakes) kewalahan. Bahkan selama Juni 2021 terdapat sebanyak 72 nakes yang terpapar virus corona.

Bahkan pada Juli ini, sudah ada lagi yang terkonfirmasi positif Covid-19. Kondisi ini diperparah dengan belum cairnya insentif untuk para perawat pada tahun ini.

Bacaan Lainnya

“Meski demikian, hingga saat ini teman-teman perawat masih tetap semangat karena sadar tugas dan kewajiban. Ya, meskipun insetif perawat sampai saat ini belum juga cair.

Penghargaan tidak akan diminta, tetapi semoga saja yang berwenang bisa memperhatikan hak para perawat sebagai garda terdepan penanganan Covid-19,” Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kota Sukabumi, Irawan Danismaya.

Dampak dari lonjakan kasus Covid-19 ini pun, tak sedikit membuat nakes berguguran saat melaksanakan tugasnya. Maka dari itu, diharapkan seluruh masyarakat agar dapat bersama-sama mendukung dan melaksanakan PPKM Darurat untuk menekan laju penyebaran Covid-19.

“Ikhtiar pemerintah untuk menekan peningkatan terkonfirmasi Covid-19, salah satunya melalui PPKM Darurat ini. Sebelum diberlakukan PPKM, terbukti adanya peningkatan kasus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *