Berburu Sunset di Puncak Darma Sukabumi

Puncak Darma Sukabumi
SEMPURNA: Momen matahari terbenam di objek wisata Puncak Darma yang terletak di kawasan Geopark Ciletuh, tepatnya di Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

CIEMAS -Detik-detik matahari kembali ke peraduan adalah salah satu momen mahal di Puncak Darma. Objek wisata yang berlokasi di Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi selalu menyuguhkan pemandangan alam yang sempurna.

Salah satu kawasan wisata yang berada di Geopark Ciletuh menghadirkan citra yang mempesona. Mulai dari kemolekan tebing-tebing, hamparan area pesawahan yang hijau, hingga deburan ombak yang menarik di sepanjang pantai.

Bacaan Lainnya

Saat senja, pesona keindahan alam Puncak Darma semakin aduhai, Para wisatawan bisa melihat indahnya saat matahari terbenam atau sunset.

Maka, tidak heran hampir jika setiap hari tidak hanya saat hari libur kawasan Puncak Darma banyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun luar daerah Kabupaten Sukabumi.

“Tidak pernah surut pengunjung di sini, tiap hari selalu ramai kebanyakan yang pakai motor tapi pakai mobil juga banyak,” ungkap Siti Halimah (42 tahun) salah seorang pedagang di sekitar puncak Darma kepada Radar Sukabumi.

Bagi wisatawan yang datang ke objek wisata Puncak Darma tidak perlu khawatir akan merasa lapar dan tidak akan kesulitan cari makanan pasalnya banyak pedagang di sekitar tersebut.

Tidak hanya itu, kenyamanan akan bertambah, karena keadaan di kawasan objek wisata Puncak Darma ini terlihat sangat bersih dari sebaran sampah, hampir disetiap sudut terdapat tempat pembuangan sampah.

Untuk sampai ke lokasi Objek Wisata Puncak Darma dari arah Palabuhanratu dibutuhkan waktu sekitar 1,5 sampai 2 jam, melewati jalur Bagbagan selanjutnya melintasi Jalur Sabuk Georpak yang dimulai dari Simpang Tiga Loji. (cr2/t)Puncak-Darma-Sukabumi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar