DATA COVID-19 Update : 31 Maret 2020 pukul 16.00 WIB
Kasus PositifMeninggalSembuh
DKI Jakarta

747

83

48

Jawa Barat

198

21

11

Indonesia

1.528

136

81

Dunia (202 Negara)697.24333.257
BERITA UTAMAOLAHRAGA

Angga The Hitman, Pria asal Sukabumi Juara Baru OnePride MMA

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Angga “The Hitman” seorang petarung asal Surade, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi sukses menjadi juara baru One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 36 pada Sabtu (15/2/2020) tadi malam.

Tampil sebagai penantang, Angga mampu menaklukkan sang juara bertahan sebelumnya Jeka Saragih untuk gelar juara kelas lightweight. Duel dahsyat pun tersaji dari dalam ring antara ambisi mempertahankan dan merebut sabuk juara tersebut.

Pada duel kali ini, Jeka Saragih asal Simalungun mendapat perlawanan serius dari Angga sehingga harus rela melepas gelar juara bertahannya lewat pertarungan seru selama empat ronde.

Lewat pertarungan ketat, mengandalkan tehnik kuncian tinggi kedua fighter tangguh ini, berusaha menundukan lawannya. Namun memasuki ronde keempat, melalui tehnik kuncian leher belakang, Angga memaksa Jeka Saragin menyerah.

Angga menjadi juara baru kelas lightweigh One Pride MMA, sekaligus menghentikan langkah Jeka Saragih mempertahankan sabuk gelar yang kelima kalinya, setelah merebut gelar juara dari tangan Ngabdi Mulyadi pada bulan April 2017 silam.

“Saya mendapatkan sabuk ini karena kepercayaan One Pride memberikan saya kesempatan untuk terus bertanding. Perjalanan karir saya di One Pride lumayan bagus dan saya juga belajar disiplin bela diri lain.” kata Angga, pria kelahiran Sukabumi Jawa Barat, seusai pemasangan sabuk juara oleh Ketua Umum KOBI, Ardiansyah Bakrie.

Loading...

Ketua Umum Komite Olehraga Beladiri Indonsia (KOBI) Ardiansyah Bakrie, mengaku senang dan bangga atas munculnya juara baru pada ajang One Pride ini.

“Tahun baru ada dua juara baru. Itulah MMA kita tidak bisa menebaknya yang terbaik yang akan jadi pemenangnya. Tandanya petarung-petarung kualitasnya makin merata dan ini hal yang baik juga membuktikan begitu susahnya untuk mendapatkan sabuk abadi di One Pride” kata Ardy sapaan akrab Ardiansyah Bakrie.

(int/izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button