Anak SD di Sukabumi Jadi Korban Pengeroyokan, Ini Gara-garanya

Pengroyokan
Ilustrasi Pengeroyokan

SUKABUMI — Nasib naas, menimpa RA (13) salah seorang pelajar kelas VI SD menjadi korban pengeroyokan orang tidak dikenal saat melintas di Jalan Lingkar Selatan RT 01/06, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, pada Kamis (20/1).

Kepala Seksi Humas Kepolisian Resor Sukabumi Kota Inspektur Polisi Satu Astuti Setyaningsih mengungkapkan, insiden terjadi sekira pukul 16.30 WIB, bermula saat korban menggunakan sepeda motor berboncengan dengan R Melawati. Tiba dilokasi kejadian, terdapat sekelompok para pelaku dan berteriak kasar. Karena tidak terima, korban langsung menghampiri pelaku hingga terjadi perkelahian.

Bacaan Lainnya

“Para pelaku berteriak (Monyet red*) kemudian korban menghampiri kelompok para pelaku untuk mempertanyakan maksud teriakannya tersebut. Tetapi para pelaku nantang berkelahi sehingga terjadilah perkelahian,” ungkap Astuti kepada Radar Sukabumi, Jumat (21/1).

Dari keterangan sejunlah saksi, lanjut Astiti, pelaku yang tidak dikenal tersebut berjumlah sekitar 10 orang yang masih merupakan anak di bawah umur atau sebaya korban dan saksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.