Alasan Oknum Kades di Sukabumi Nyabu dengan Stafnya, Untuk Kesegaran Biar Tidak Cape!

Kades Sagaranten Nyabu
MENUNJUKAN : Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah saat menunjukan barang bukti narkoba jenis sabu yang digunakan oknum kades. (Foto : Nandi Radar Sukabumi)

SUKABUMI — Alasan Oknum Kepala Desa (Kades) di Wilayah Kecamatan Sagaranten bersama stafnya memakai sabu-sabu cukup mencengangkan.

Betapa tidak berdasarkan pengakuannya kepada polisi, kades tersebut menggunakan narkoba jenis sabu agar tidak merasa cape dan kelelahan saat bekerja.

Bacaan Lainnya

Hal itu dikatakan,  AKP Kusmawan Kasat Narkoba Polres Sukabumi mengatakan alasan keduanya mengkonsumsi ataupun menggunakan narkotika untuk menjaga kebugaran.

“Untuk kesegaran dalam aktifitas kerjanya sehingga tubuh tidak berasa capai. Pengungkapan kasus ini berdasar laporan informasi dari warga,” timpalnya.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan, darimana barang tersebut berasal,” tandasnya.

Sebelumnya, kades dan staffnya  yang sehari-hari bertugas di salah satu desa di Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi terbukti melakukan penyalanggunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengungkapkan, keduanya diamankan di dua tempat berbeda oleh jajaran Satnarkoba polres Sukabumi.

“Kepala desa di Kecamatan Sagaranten berinisial AA, ditangkap di kantornya di ruang kerjanya sendiri. Tersangka yang satu lagi, NF staf pemerintahan desa bagian umum, ditangkap di tempat yang berbeda lagi”ungkap Dedy. Selasa (30/8).

Dijelaskan Dedy, untuk barang bukti yang diamankan dari tangan oknum kepala desa diruang kerjanya satu Handphone, korek api, residu atau pipet kaca yang berisikan narkotika sisanya, alat bong dan hasil tes urin positif.

“Sedangkan dari tangan NF yang kita amankan Handphone, alat bong dan hasil tes urin yang positif,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.