Pengakuan Ferdy Sambo, Putri Candrawati Dibanting dan Diperkosa Brigadir J di Magelang, LPSK : Tidak Ada Korelasi

Ferdy Sambo menyebut, istrinya
Ferdy Sambo menyebut, istrinya dibanting oleh Brigadir Joshua di Magelang.

JAKARTA Ferdy Sambo menyebut, istrinya dibanting oleh Brigadir Joshua di Magelang. Selain itu, ia juga menyebut Putri Candrawati diperkosa. Hal itu tertuang dalam berita acara pemeriksaan (BAP) terhadap Ferdy Sambo pada 22 Agustus 2022 lalu.

Dalam BAP itu, Ferdy Sambo menyebut istrinya mendapat perlakuan kurang ajar dari Brigadir Joshua saat berada di Magelang. Disebutkan, saat itu Putri tengah beristirahat di kamar di rumah.

Bacaan Lainnya

Sambo baru mengetahui hal itu saat Putri menceritakan pada 8 Juli 2022, hari kajadian. Putri yang masih di Magelang, menceritakan kejadian itu kepada Ferdy Sambo melalui sambungan telepon. “Istri saya tidak enak badan dan merasa ketakutan karena Brigadir Yosua telah melakukan sesuatu yang kurang ajar kepada istri saya,” kata Sambo dalam BAP itu.

Disebutkan pula bahwa Brigadir Joshua memasuki kamar istrinya dengan membuka paksa pintu kamar. “Istri saya menyampaikan bahwa Yosua telah melakukan hal kurang ajar masuk paksa ke dalam kamar istri saya,” katanya, dikutip dari Disway.id, Minggu (4/9/2022).

Karena itu, Putri meminta pulang ke rumah pribadi di Jalan Saguling, Jakarta Selatan. Saat bertemu, Putri kembali menceritakan perihal perlakuan kurang ajar Joshua kepada suaminya.

“Istri saya menceritakan peristiwa di Magelang bahwa saat istri saya istirahat, Brigadir Yosua masuk ke kamar, membuka paksa kunci kamar dan melakukan pelecehan dan pemerkosaan,” ujar Ferdy Sambo.

Namun, istrinya tidak tinggal diam, melainkan memberikan perlawanan.“Istri saya melawan dan Brigadir Yosua membanting istri saya sampai lantai kamar.”

Selanjutnya, Putri meminta tolong kepada dua orang, salah satunya Kuat Maruf. “Kemudian istri saya tergeletak di pintu kamar mandi dan minta tolong kepada saudari Susi (ART) dan Sdr Kuat (Kuat Ma`ruf),” katanya lagi.

Sambo menyebut, dua orang tersebut melihat langsung Putri Candrawati tergeletak. “Mereka (Susi dan Kuat) yang menyaksikan istri saya tergeletak di depan kamar mandi,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *