LIGA INDONESIAOLAHRAGASEPAKBOLA

Waspadai Pergerakan Lawan

RADARSUKABUMI.com – Maung Bandung bakal bertandang ke markas Perseru Badak Lampung FC pada laga pekan ke-16 Liga 1, di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (25/8). Dalam lawatannya itu, tim yang dinahkodai Robert Alberts siap mewaspadai setiap pergerakan pemain.

Pelatih Persib, Robert Alberts meminta timnya mewaspadai perlawanan Perseru Badak Lampung FC. Menurutnya, tim tuan rumah akan tampil dengan motivasi lebih, menyusul kekalahan mereka pada laga sebelumnya. “Lampung kalah di laga terakhirnya, dan tidak ada tim yang mau kalah dua kali di kandang. Jadi mereka tentunya akan bangkit,” tutur Robert, Kamis (22/8).

Pelatih asal Belanda itu juga mengungkapkan, tim tuan rumah bakal bermain lebih agresif. Kata Robert, hal itu sudah dipastikan mengingat Perseru Badak Lampung FC mengejar poin sempurna. “Sudah pasti tim lawan bermain lebih agresif dari sebelumnya karena mereka tak mau menerima kekalahan lagi,” sambungnya.

Menghadapi laga tandang kali ini, Robert mengakui timnya sedang dalam tren negatif. Meski begitu, Robert terus berupaya untuk berpikir positif bahwa Supardi cs akan bangkit. Ia juga optimistis anak asuhnya akan mampu menunjukkan permainan maksimal, serta meraih hasil yang menggembirakan di laga hari akhir pekan nanti. “Kami harus keluar dari situasi sulit dengan memobilisasi tim ini, dan kami harus memastikan tim ini lebih tangguh lagi. Ini tidak akan mudah tapi kami harus melakukan itu. Saya selalu optimistis,” tandansya.

 

(arh)

Tags

Tinggalkan Balasan