Misi Bangkit Bandung United

  • Whatsapp
TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/RADAR BANDUNG DIHADANG: Penyerang Blitar Bandung United, Mohammad Rezam Baskoro mencoba lolos dari kawalan pemain Sriwijaya FC dalam Liga 2 Indonesia di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, belum lama ini.

RADARSUKABUMI.com – Misi bangkit diusung Blitar Bandung United saat memulai paruh kedua Liga 2 2019. Kemenangan pun disasar ketika menjamu PSCS Cilacap di Stadion Siliwangi, Jumat (23/8).

Angka penuh diburu oleh Liestiadi dan pasukan meski ada pemain pilar yang tidak bisa bermain seperti Rezam Baskoro. Persiapan untuk memenangkan laga pun sudah semaksimal mungkin dilakukan. “Kami ingin bangkit pada putaran kedua ini. Untuk persiapan kami sudah coba melakukan semaksimal mungkin supaya meraih kemenangan,” tuturnya dalam sesi jumpa pers di Graha Persib, Kamis (22/8).

Read More

Optimisme tim satelit Persib untuk meraup kemenangan pun kini bertambah. Karena ada dua tambahan amunisi yang dikirim Maung Bandung di putaran kedua ini. Liestiadi menyebut peluang Puja Abdillah dan Muchlis Hadi untuk bermain cukup besar jika saja proses administrasinya sudah rampung. “Kemudian mudah-mudahan besok kalau beres administrasinya itu Puja dan Muchlis yang dari tim senior sudah bisa kami mainkan. Apakah dia pemain itu atau duduk di bench itu kami lihat dulu besok pagi kondisi fisik mereka,” jelasnya.

Saat ini Blitar Bandung United ada di zona degradasi dan poin penuh wajib mereka dapatkan. Kesempatan tampil di kandang pun akan coba dimaksimalkan oleh Liestiadi untuk mendapatkan tiga angka. Baginya tidak ada target lain selain meraih kemenangan dalam pertandingan besok. “Besok adalah pertandingan pertama kami putaran kedua dan ini digelar di kandang. Kami mendapat pertandingan home dua kali, berturut-turut jadi saya harap kami mampu meraih kemenangan,” kata pelatih asal Medan ini.

Sementara itu, pelatih PASCS Cilacap Djoko Susilo menuturkan timnya sedang pincang menghadapi Tantan CS. Musababnya, beberapa pemain inti sedang cedera dan terkena akumulasi kartu.

Mereka Risman Maidulah cedera, Imam Bagus sama wahyu juga tidak bisa main karena akumulasi. “Tapi kita siap menghadapi tuan rumah besok,” ujar pelatih asal Malang itu.

 

(pra)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *