BULUTANGKIS

Ahsan/Hendra Kurang Tenang, Akhirnya Menang

JAKARTA RADARSUKABUMI.com — Ketenangan menjadi kunci, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan menyabet tiket 16 besar tiket 16 Besar Blibli Indonesia Open 2019. Meski sempat bersusah payah. Namun, setelah bermain sengit selama 51 menit (statistik BWF) dalam babak pertama di Court 1 Istora GBK Jakarta, Rabu (17/7) malam, Ahsan / Hendra akhirnya menang atas ganda Inggris Marcus Ellis / Chris Langridge 28-26, 21-17.

Duel kedua ganda putra ini berlangsung seru di game pertama hingga adu setting dan beberapa kali terjadi skor imbang yang menegangkan. Ahsan / Hendra yang tertinggal 18-20, mampu mengejar dan mencuri kesempatan untuk balik unggul. “Pertandingan hari ini tidak mudah. Kami tampil kurang maksimal,” kata Ahsan dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Di game pertama, kami bermain terlalu buru-buru, feeling-nya belum pas. Lawan tidak mudah dimatikan, di game kedua kami lebih tenang,” ungkap Hendra.

Loading...

Kemenangan di game pertama menambah rasa percaya diri Ahsan / Hendra di game kedua. Pasangan unggulan keempat ini lebih bisa mengontrol pergerakan lawan yang baru saja meraih medali emas European Games 2019. “Evaluasi dari penampilan kami hari ini ya kami mainnya kurang tenang, besok harus lebih tenang lagi,” beber Hendra.

Lawan Ahsan / Hendra di 16 Besar besok merupakan ganda Jerman Mark Lamsfuss / Marvin Seidel. Selain Ahsan / Hendra, Indonesia juga sudah menempatkan empat ganda putra lainnya yakni Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya, Ricky Karandasuwardi / Angga Pratama, Wahyu Nayaka / Ade Yusuf Santoso dan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto. (sh/ton/bi/jpnn)

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button