Piala Kapolres Sukabumi Kota Diperebutkan 800 Peserta

SIAP BEREBUT: Peserta mengikuti pembukaan tournament badiminton di Gedung Olahraga (GOR) FIBA Sukaraja, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Jumat (26/7).

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Polres Sukabumi Kota menggelar tournament badiminton di Gedung Olahraga (GOR) FIBA Sukaraja, tepatnya di Jalan Raya Cimuncang, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Jumat (26/7).

Tournament yang diselenggarakan mulai Jum’at (26/7) sampai Minggu (28/7) dan diikuti oleh ratusan peserta ini, bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri, TNI, pemerintah dan warga sekitar. “Ada sekitar 800 peserta yang mengikuti tournament badiminton ini, bukan hanya diikuti oleh warga Sukabumi saja, namun di luar daerah seperti Cianjur, Bandung, Bogor dan Garut pun ikut dalam tournament ini,” jelas Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro kepada Radar Sukabumi, kemarin (26/7).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang memperebutkan piala Kapolres Sukabumi Kota ini, sambung Susatyo, selain menjalin silaturahmi juga untuk menjaring bibit unggul dalam cabang olahraga badminton di lingkungan Polri, TNI, pemerintah dan warga. “Perlombaan ini, bukan soal menang dan kalahnya. Namun lebih kepada menjaga solidaritas antara Polri, TNI, pemerintah dan warga,” imbuhnya.

Untuk itu, ia berharap dalam pertandingan tersebut seluruh peserta lomba dapat menunjung tinggi sportifitas dan solidaritas. “Olahraga ini merupakan sebuah sarana menjalin silaturahmi dengan seluruh stakehoalder. Sehingga dapat menciptakan hubungan sinergitas yang tinggi antara Polri, TNI, pemerintah dan warga,” timpalnya.

Camat Sukaraja, Yudi Mulyadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Sukabumi Kota yang sudah mempercayakan kepada Kecamatan Sukaraja menjadi tuan rumah dalam tournament badminton tersebut. “Semoga dengan terselenggaranya perlombaan ini, dapat meningkatkan solidaritas seluruh anggota Polri, TNI, pemerintah dan warga sekitar dalam menjaga kondusifitas wilayah Sukabumi,” pungkasnya.

(Den/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *