OLAHRAGAPERSIBSEPAKBOLA

Ribuan Bobotoh Nobar di Lapangan Gasibu

BANDUNG, RADARSUKABUMI.com – Ribuan bobotoh menggelar nonton bareng (nobar) di Lapangan Gasibu Kota Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta, Rabu, (10/7). Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan sebagai bentuk cinta terhadap para bobotoh dan tim kebanggan Jawa Barat. “Animo bobotoh sungguh luar biasa, tadinya mau nobar di Polrestabes tapi saya pindahkan saja ke Gasibu supaya lebih santai dan luas,” ujar Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan.
Ia juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada para bobotoh yang tidak berangkat menyaksikan laga pertandingan ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Karena untuk menjaga keamanan dan ketentraman antara para supporter baik dari bobotoh maupun Jakmania. “Terimakasih kepada bobotoh yang tidak berangkat ke Jakarta. Ini apresiasi kami untuk memfasilitasi menyiapkan sarana untuk nobar,” ungkapnya.
Meskipun acara nobar itu diselenggarakan secara mendadak, namun animo bobotoh tetap tinggi. Terbukti, Lapangan Gasibu dipadati ribuan bobotoh dari berbagai wilayah diantaranya Viking, Bomber dan The Bomb. “Jadi buat acara di Gasibu hari ini dihadiri oleh seluruh elemen, ada Viking, Bomber, The Bomb,” ujar Sekretaris Umum Bomber, Mediaswara.
Ia mengapresiasi bobotoh yang tak memaksakan datang ke Jakarta untuk menjaga kondusifitas. Namun tetap mendukung tim kebanggaan bertanding dengan berbagai cara, salah satunya nobar. “Kami apresiasi bobotoh, saya tahu dalam bentuk apapaun mereka (bobotoh) tetap mendukung Maung Bandung,” pungkasnya. (net)

Tinggalkan Balasan