Elf Ciwidey-Kalapa Nunggal ke Jurang, Satu Penumpang Meninggal

RINGSEK: Mobil Elf Jurusan Ciwidey-Kalapa Nunggal.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Kampung Mekarmukti, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cibinong, Sabtu (1/6) sekitar pukul 13:00 WIB.

Mobil Mitsubishi elf jurusan Ciwidey-Kalapa Nunggal bernopol F 7812 WA yang dikemudikan Agus subagya (35) warga asal kampung Bojong picung RT 04/04, Desa Pamoyanan, Kecamatan Cibinong, masuk jurang.

Bacaan Lainnya

Menurut informasi yang dihimpun Radar Cianjur  (Radar Sukabumi Grup), mobil tersebut membawa 23 penumpang yang akan mudik dari terminal Ciwidey menuju Kalapa Nunggal.

Akibat kecelakaan tersebut, satu orang penumpang tewas di tempat, diduga akibat benturan dengan batu.

Kapolsek Cibinong AKP Ahamad Rifai membenarkan adanya kejadian kecalakan tunggal yang mengakibatkan 1 orang penumpang meniggal dunia di lokasi.

“Menurut keterangan penegemudi sopir elf dari hasil pemeriksaan pada awal mula kejadian stir atau kemudi tidak berfungsi sehingga kendaraan yang dikemudikan agus tak terkendali langsung masuk jurang. Dengan kedalaman Kurang lebih 20 meter dari bibir jalan,” Katanya.

Ahamd Rifai melanjutkan, jumlah penumpang didalam mobil elf tersebut ada sekitar 23 orang semuanya tujuan mudik lebaran ke desa Kalapa Nunggal Kecamatan Cikadu.

” Adapun setatus jalan merupakan jalan desa dengan kondisi jalan rukasak dan berbatu kerikil, korban yang meninggal dunia atasnama wawan 38 tahun, Warga asal kampung Cirende, desa mekar mukti, Kecamatan. Cibinong sementara korban lainya mengalami luka luka sudah dibawa ke puskesmas mekarmukti untuk diobati,” ujarnya.

“Pengemudi sudah kita amankan dan masih menjalani pemeriksaan selanjutnya adanya kejadian laka lantas tunggal ini sudah kami laporkan ke kapolres cianjur dan menunggu unit laka lantas datang untuk menindak lanjuti,” Pungkasnya.

(Jay/radarcianjur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *