Gosip Seleb

Waduh, Ayu Ting Ting diteror, Ada Yang Lempar Celana dalam dan Pembalut Bekas

JAKARTA – KEJADIAN tak mengenakkan harus dialami keluarga besar pedangdut Ayu Ting Ting.

Ini setelah kabar teror berbau mistis yang menimpa kediaman mereka di Depok. Pasalnya, seorang perempuan disebutkan telah melemparkan celana dalam dan pembalut bekas ke rumah janda satu putri itu.

Tak ingin kejadian lebih parah, Ayu dan keluarga memutuskan melaporkan kasus ini ke pihak berwajib. “Iya (ayah Rozak) sudab lapor polisi. Sudah ada yang nangani,” ujarnya uusai mengisi acara Brownis, Jumat (31/5/2019) seperti dikutip dari tayangan Obsesi.

Pelantun Sambalado itu mengakui saat kejadian tak berada di rumah. “Saya lagi kerja, orang tua yang tahu. Sudah aman Insya Allah, cewek (pelakunya),” lanjutnya.

Usai kejadian inipun yu tak menampik jika penjagaan di rumah semakin diperketat. “Pasti lebih ketat,” tegasnya.

Sementara itu, entah berhubungan atau tidak, Ayupun sepertinya mengurangi aktivitasnya di live Ramadan. Ayu sudah dua hari ini tak mengisi Pesbuker Ramadan, dan dia hanya ada di Sahurnya Pesbukers.

Kejadian teror seperti ini sejatinya bukan kali pertama menimpa artis Tanah Air. Sahabat Ayu Ting Ting, Ruben Onsu juga lebih parah sempat dikirimi hewan-hewan dan hal gaib lainnya. (nin/pojoksatu)

Tags

Tinggalkan Balasan