POLITIK

Jangan Ada Ujaran Kebencian

RADARSUKABUMI.com, BANDUNG– Pada 24 Maret hingga 13 April, kampanye iklan media dan terbuka Pemilu 2019 akan dimulai atau tepatnya selama 21 hari. Oleh karena itu, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jawa Barat berharap para peserta Pemilu menyebarkan narasi positif bukan kebencian.

Ketua Bawaslu Jawa Barat, Abdullah berpesan dalam memanfaatkan masa kampanye terbuka tersebut lebih digunakan untuk memperkenalkan soal visi misi dan program peserta Pemilu.

“Jadikan Pemilu di Jawa Barat sebagai Pemilu yang kita harapkan jujur dan adil,” ujar Abdullah saat memberikan sambutan acara Deklarasi Pemilu Damai 2019, di Grand Ballroom Sudirman, Senin (11/3).

Loading...

Selain itu, dirinya ingin setiap Parpol maupun Kandidat di Pilpres bersaing secara sportif dan menghindari praktek-praktek politik kotor yang mendegrdasi kualitas Pemilu.

“Kita harapkan Provinsi Jawa Barat yang menjadi barometer secara nasional bahkan dunia bahwa kita akan hadirkan pemilu yang jujur adil dan berkualitas,” katanya.

Untuk diketahui, Deklarasi Pemilu Damai 2019 dihadiri oleh jajaran Forkopimda Jabar seperti Gubernur yang diwakili Sekretaris Daerah, Ketua DPRD Jabar, Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Jabar.

(son)

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button