KABUPATEN SUKABUMI

Nyawa Jumaedi Nyaris Melayang

RADARSUKABUMI.com — Akibat tertidur di rel kereta api, Jumaedi (29), warga Kampung Wangun, RT 04/01, Desa Cikurutug, Kecamatan Cireunghas, nyaris kehilangan nyawa saat kereta api jurusan Sukabumi-Bogor melintas sekira pukul 05.30 WIB, Kamis (7/2). Beruntung ia hanya terserempet dan nyawanya pun bisa terselamatkan.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, pria kelahiran 1990 ini diduga kerap tertidur di perlintasan KA yang berada Kampung Bojong Loa, RT 01/01, Kelurahan/Kecamatan Cisaat. Keterangan yang beredar, pria itu sepertinya kelelahan akibat sering mundar-mandir.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP I Kadek Vemil mengatakan, setelah menerima laporan ia langsung memerintahkan anggotanya supaya langsung turun ke lokasi. Selain mengevakuasi korban, petugas juga meminta keterangan dari sejumlah saksi.

“Dari keterangan sejumlah saksi, korban ini biasa tidur di tempat itu. Kesehariannya mundar-mandir dan malamnya tidur di lokasi kejadian,” ujarnya.

Saat kejadian, lanjut Kadek, kereta sempat membunyikan klakson pada jarak masih jauh. Namun karena korban tertidur lelap, korban baru menghindar setelah jarak kereta sangat dekat. “Jadi saat menghindar itu lah, korban terserempet,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan