BERITA UTAMAPemkab Sukabumi

23 Pejabat Berebut Posisi Kadis

RADARSUKABUMI.comĀ  — Empat kursi kepala dinas di Kabupaten Sukabumi mulai diperebutkan. Kemarin, tahapan lelang jabatan ini sudah masuk pada tahapan pemeriksaan kesehatan, mereka diperiksa di RSUD Sekarwangi. Dari 23 pejabat yang ikut memperebutkan kursi esselon II ini, dua diantaranya mangkir.

Seperti diketahui, saat ini empat organisasi perangkat daerah di tubuh Pemerintahan Kabupaten Sukabumi tak berkepala. Keempatnya ialah Kepala Dinas Pendidikan, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DPKUKM) dan Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Sesuai dengan aturan yang berlaku, semua jabatan ini pun harus dilelangkan. Pejabat yang telah memenuhi persyaratan administrasi, diperbolehkan mengikuti lelang jabatan ini.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, untuk jabatan Kepala Dinas Pendidikan diperebutkan oleh lima pejabat esselon tiga, mereka ialah Agus Muharam, Dede Daniel, Muhammad solihin, Edyatna Susila dan Asep Ruswanda.

Sementara jabatan Kepala BKPSDM diperebutkan oleh Sugandi, Ade Suryaman, Lina Evelin Marlina, Eman, Nanang Hidayatulloh dan Komarudin. Selanjutnya Kepala DPKUKM diperbutkan oleh empat pejabat esselon empat, mereka adalah Dani Tarsoni, Ardiana Trisnawiana, Pendi Efendi dan Budianto.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button