CIANJUR

Xenia Terjun Kejurang,Satu Orang Tewas,Bayi 5 Bulan Selamat

RADARSUKABUMI.com, CIANJUR – Satu hari pasca mobil masuk jurang, jajaran Polres Cianjur melalui Unit Laka Lantas dibantu Polsek Naringgul melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Mobil Daihatsu Xenia nopol D 1286 AFV terjun bebas ke jurang di hutan Ciuja, Desa Sukabakti, Kecamatan Naringgul, Cianjur Selatan, Senin (14/1).

Kapolres Cianjur melalui anggota Unit Laka Lantas, Aiptu Budi mengatakan, setelah menerima laporan dari anggota Polsek Naringgul, langsung terjun turun tangan ke lokasi untuk menggelar olah TKP. Tapi hasilnya masih belum bisa terjawab, saat ini masih dalam tahap penyelidikan dan penyidikan.

“Karena mengingat sopir dan penumpang belum bisa dimintai keterangan. Kondisinya masih keadaan terluka dan masih dirawat di puskesmas. Jelasnya masih menunggu beberapa saksi untuk diminta keterangan,” kata Budi.

Adapun nama korban yang ada dalam mobil rombongan, termasuk satu bocah usia 10 tahun Patma Zahro meninggal karena terjepit bodi mobil dan Lia Awalia (7). Sedangkan yang selamat, Nana Hasanah (42), Adril (5), Azril Alfarik Munandar (5 bulan), Irpan Maulana (23/sopir), Wowo (54), Enung (33), dan Toto (56).

Sementara, pengakuan sopir, Irpan Maulana (23) mengatakan, sebelumnya dari arah Kecamatan Cidaun hendak menuju Bandung. Pada saat itu berapapasan dengan mobil lainnya yang masuk jalur kendaraannya, lalu menyerepet.

“Karena posisi jalan sempit menanjak juga berbelok menghindar, sebab panik saat itu takut bertabrakan. Sehingga terjadilah kecelakaan yang tidak terduga dan mobil masuk jurang,” ujarnya.

(radar cianjur/mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *