Terungkap! 45 Artis dan 100 Model Nyambi PSK

Deretan Artis Pernah Diduga Masuk Daftar Prostitusi Online

1. Anggita Sari

Bacaan Lainnya

Terjerat kasus prostitusi tahun 2015. Anggita Sari ditangkap polisi di hotel berbintang di Surabaya saat sedang melayani pria hidung belang. Saat itu beredar kabar tarif untuk sekali kencan Rp 7,5 juta.

2. Tyas Mirasih

Di tahun yang sama, juga muncul nama Tyas Mirasih yang disebut-sebut masuk dalam daftar prostitusi online dengan bayaran Rp 25 juta. Nama Tyas terbongkar dari pengakuan mucikari berinisial RA. Namun, Tyas langsung membantah pernyataan tersebut. Terbukti, dia tak pernah menjadi saksi dalam kasus praktik prostitusi online yang heboh tahun itu.

3. Nikita Mirzani

Artis seksi ini juga sempat menjadi salah satu artis yang masuk daftar prostitusi online tahun 2015 dengan tarif Rp 65 juta. Saat itu, Nikita ditangkap dengan seorang artis berinisial PR di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Kemudian, perempuan yang akrab disapa Niki ini kembali dikaitkan dengan prostitusi online pada 2018. Tapi, kali ini, Niki menegaskan bahwa namanya hanya dicatut. Sebab, terbukti dia tidak ada hubungannya atau pembicaraan dengan mucikari.

4. Hesty Klepek Klepek

Berikutnya ada juga Hesty Klepek Klepek. Dia yang saat itu hamil didapati sedang bermesraan dengan pria hidung belang di dalam kamar hotel pAda tahun 2016. Hesti diduga memasang tarif mencapai Rp 100 juta untuk sekali kencan semalaman. Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung juga mendapati beberapa barang bukti seperti alat kontrasepsi di kamar hotel.

5. Jennifer Dunn

Nama Jennifer Dunn. Artis sensasional ini diduga sebagai artis yang bertarif mahal, yakni Rp 150 juta. Namanya mulai tersebar setelah RA mucikari dari prostitusi online buka suara. Namun, belum terbukti hingga saat ini. Namun, Jennifer Dunn sempat diduga mendapat hadiah mobil mewah dari (TCW) Tubagus Chaeri Wardhana adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *