KOTA SUKABUMI

Dewan Ketahanan Pangan Terbaik Kedua Se-Jabar

CIKOLE– Pemerintah Kota Sukabumi kembali menyabet penghargaan bergengsi level Jawa Barat. Kali ini, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Sukabumi didaulat sebagai terbaik kedua seJabar tentang Sekretariat Dewan Ketahanan Pangan.

Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami menjelaskan, Sekretariat Dewan Ketahanan Pangan Kota Sukabumi dinilai cukup berhasil dalam mengkoordinasikan ketersediaan pangan di Kota Sukabumi.

Atas capaian itu, Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan penghargaan terbaik kedua. “Penghargaan tersebut semoga saja menjadi motivasi untuk terus menjaga ketahanan pangan di Kota Sukabumi juga menjadi inspirasi bagi wilayah lainnya,” ungkapnya usia menerima penghargaan pada acara peringatan Hari Pangan Nasional tingkat Jawa Barat di Gedung Bale Sabilulungan, Soreang Bandung, Rabu (7/11).

Tidak hanya itu, lanjut Andri, pada acara yang mengusung tema bersama generasi muda membangun ketahanan pangan yang berkelanjutan ini, mengingatkan tentang pentingnya meningkatkan ketahanan pangan diseluruh tingkatan.

“Ketahanan pangan ini harus sinergis mulai dari level kelurahan, kecamatan, daerah hingga provinsi dan seterusnya. Sehingga, kita terbebas dari kelaparan dan rawan pangan,” ujarnya.

Maka dari itu, Andri mengajak kepada semua lapisan masyarakat, terutama pemuda untuk bersama-sama membangun dan mempertahankan dan membangun ketahanan pangan di Kota Sukabumi.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close