Bermain di Kubangan, Lima Bocah Tenggelam

BOGOR— Lima bocang tewas tenggelam sat bermain di kubangan proyek perumahan PT Garuda Prima, Bogor. Kubangan tersebut seluas 5×6 meter dan memiliki kedalaman kurang lebih dua meter.

Kapolsek Tanah Sereal Kompol Muhamad Suprayogi mengatakan, saat kejadian anak enam anak yang bermain di kubangan tersebut. Lima diantaranya tewas dan satu anak bisa diselamatkan. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 12:30 WIB.

“Ada enam anak yang bermain, lima diantaranya meniggal dunia. Mereka merupakan warga Kedung Halang, RT 4 RW 6 Kelurahan Sukaresmi Kecamatan Tanah Sereal Kota Bogor,” ungkap Prayogi, Kamis (18/10).

Selain itu Prayogi menambahkan korban yang selamat bernama Mohamad Ilham saat ini masih menjalani perawatan intensif dari pihak RS Islam Bogor. Sementara korban meninggal dunia yakni Mohamad Rafi, 7; Imamsyah, 8; Mohamad Dafin, 8; Faisal, 12; dan Rafi Sudrajat, 8.

Sementara salah satu saksi mata atas kejadian tersebut bernama Pendi mengatakan, dirinya sempat mendengar suara anak kecil yang berteriak. Saat dirinya mendekat keenam orang anak yang bermain di kawasan tersebut telah tenggelam.

“Saya dengar ada anak kecil yang teriak ada enam orang anak kecil tenggelam dalam kubangan di kawasan proyek. Saya langsung selamatkan mereka dan bawa mereka ke RS (Islam Bogor),” ujarnya.

 

(net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *