Gosip Seleb

Rizky Febian Curhat Orangtuanya Mau Cerai

Rizky Febian mencurahkan perasaan hatinya ihwal kasus perceraian kedua orangtuanya, Entis Sutisna alias Sule dan Line pada 20 September 2018 nanti.

Sebagai anak pertama, Iki, sapaan akrabnya, merasa bertanggung jawab moral kepada ketiga adiknya. Sebab selama ini, pelantun Kesempurnaan Cinta itu berusaha tegar walaupun hati kecilnya merasakan kesedihan mendalam.

Seperti yang diungkapkan Rizky Febian melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

“Tidak ada yang bisa mengalahkan kuasa ALLAH SWT. Allah tau jalan yang terbaik dari yang terbaik. Saya bersyukur atas segala yang telah diberikan,” tulis Rizky sebagai keterangan foto bersama Sule dan adiknya, Putri Delina.

Adik Rizky Febian, Putri Delina juga mengungkapkan perasaannya menghadapi perceraian kedua orang tuanya. Mengutip pernyataan Charlie Chaplin, gadis berhijab itu berusaha untuk tetap tersenyum meski keluarganya nyaris terpecah belah.

“Hatimu boleh saja jadi sedih, kamu boleh saja merasa sengsara, tapi bibirmu harus selalu tersenyum… Dengan tersenyum, setidaknya kamu telah membuat orang lain merasa lebih baik,” tulisnya.

Diketahui, sidang perceraian antara Sule dan Lina hampir memasuki babak akhir. Putusan cerai akan dibacakan pada 20 September mendatang di Pengadilan Cimahi, Bandung.

(JPNN/izo)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close