Sophia Latjuba Unggah Foto Pelukan dengan Jeremy Thomas

RADARSUKABUMI.com – Sophia Latjuba menggunggah foto dirinya berpelukan dengan Jeremy Thomas di akun instagram pribadinya. Foto ini pun mengundang reaksi warganet yang menuding Sophia sudah move on dari Ariel Noah.

Dalam slide foto yang pertama tampak Jeremy memeluk mesra dan mengecup bahu Sophia. Sedangkan dalam slide kedua, mereka terlihat serasi dengan mengenakan pakaian hitam dengan posisi Jeremu memeluk Sophie dari belakang.

Bacaan Lainnya

Kendati foto itu hanya diambil untuk keperluan syuting film terbaru mereka, tetap saja para warganet mempersoalkan.

“Sebagai wanita pencemburu, saya tiba-tiba langsung ke­pikiran mbak Ina Thomas. Ba­gaimana ya perasaannya?” tulis warganet. “Kalau jadi istrinya, pasti saya akan marah dan cemburu,” sahut yang lain.

Hebohnya komentar para pembenci itu mulanya belum diketahui oleh Sophie. Pelantun Bilur-Bilur Penyesalan ini pasang ekspresi kaget. “Masa sih diper­bincangin?” celetuk Sophie.

Lebih lanjut, ia memberikan tanggapan yang menohok. Ia juga menegaskan bahwa foto itu bukan termasuk adegan dalam filmnya. “Itu mah diomongin sama yang kurang kerjaan aja. Bukan (adegan film) juga. Foto berdua aja,” sinisnya.

Dengan raut kesal, Sophia menanggapi pertanyaan seputar putus dari Ariel. “Move on dari Ariel? Kenapa sih harus pakai kata move on? Kan saya sama Ariel sudah nggak sama-sama lebih dari setahun,” jawabnya.

“Kalau nggak move on dalam setahun berarti ada yang nggak benar dong. Kalau sudah setahun sudahlah,” lanjut ibu dua anak ini.

Merasa risih, pesinetron Tetangga Masa Gitu ini menegaskan Ariel hanya masa lalu. “Bukan sebulan bukan dua bulan, tapi lebih dari setahun,” pungkasnya.

(RMOL/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *