Ini Jawaban Luna Maya Jika Diajak Balikan Ariel Noah

Luna Maya
Luna Maya dan Ariel

JAKARTA — Aktris dan model, Luna Maya menyiratkan dirinya telah memiliki kekasih saat ini. Sehingga, tidak ada peluang jika Ariel Noah ingin balikan. Hal itu diungkapkan Luna saat ditanya Boy William, soal peluang balikan dengan Ariel.

“Kalau Ariel Noah ngajak lu balikan sekarang, jawaban lu apa?,” tanya Boy, di kanal YouTube miliknya, yang tayang Rabu (11/8/2021).

Bacaan Lainnya

Luna langsung menjawab, “I’m sorry, I’m taken (minta maaf saya sudah ada yang punya), yeeee,” ujarnya sambil tertawa.

Luna dan Ariel adalah mantan kekasih yang kerap diharapkan fans untuk balikan, setelah hubungan putus sejak kasus video porno beberapa tahun silam. Sejak keluar dari penjara, ada beberapa nama yang sempat digosipkan menjadi kekasih Ariel. Diantaranya, Sophia Latjuba juga Pevita Pearce.

Sedangkan Luna? Nama Reino Barack yang kini jadi suami Syahrini cukup lama menjalin hubungan dengannya. Lalu ada pengusaha Malaysia, Faisal Nasimuddin yang juga disebut-sebut dengannya, termasuk Ryochin pria asal Jepang yang keduanya sempat tertangkap kamera pergi ke pesta bersama.

Sebelumnya, di YouTube Rio Motret, Luna mengetahui banyak netizen yang mendukung jika dirinya dan Ariel bersatu. “Iya banyak sih emang (yang mendukung), tapi mau gimana dong,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.