OSO Resmi Pimpin Hanura

Konflik internal di tubuh Partai Hanura rupanya mulai menemukan titik terang. Pasalnya, Dewan Pembina Partai Hanura, Wiranto telah mencanangkan pembentukan tim khusus (timsus) guna menyelesaikan masalah yang selama ini diperdebatkan.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum Partai Hanura kubu hotel Manhattan, Oesman Sapta Oedang (OSO) mengatakan, dirinya bersyukur jika nantinya partai besutan Wiranto itu akan berujung kearah perdamaian.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah dan akhirnya semua mengakui, kebenaranlah yang menentukan kehidupan partai ini. Jadi semuanya benar. Meski ada sekelompok kecil yang ingin partai ini hancur,” kata OSO di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (23/1).

Saat disinggung kelanjutan pelaporan dirinya ke Bareskrim dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) oleh Kubu Sudding, dirinya enggan berkomentar.

Menurutnya, saat ini dia akan fokus kedalam rencana islah yang telah disepakatai di internal Partai Hanura.

“Masa kalau damai, terus kalian (wartawan) yang ribut. Doa damai itu afdol berkah,” pungkasnya.

Sekadar Informasi, Dewan Pembina Partai Hanura, Wiranto menggelar pertemuan tertutup antara kedua kubu, baik dari Kubu Sudding maupun Kubu Oso di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (23/1).

Dalam pertemuan itu, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) kabinet Jokowi itu menyebut bahwa kedua kubu telah sepakat untuk Islah.

Adapun untuk mencapai kesepakatan perdamaian itu, Wiranto akan membentuk tim khusus guna mengumpulkan masalah yang ada. Sehingga dapat menyelesaikan konflik itu dengan cara baik dan bermartabat.

Wiranto juga menyatakan bahwa Hanura saat ini secara resmi dan sah di pimpin oleh Oesman Saptan Odang.

(aim/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *