Usai, ‘Berbulan Madu’, Paslon Sudrajat-Syaikhu Siap Pertajam Mesin Parpol

JAKARTA— Usai resmi ditetapkan sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) dengan mendampingi Mayjen (Purn) Sudrajat Sebagai Bakal calon Gubernur (Bacagub). Kini pasangan calon (paslon) Sudrajat Syaikhu tak mau berlama-lama ‘berbulan madu’, malahan dengan segera pasangan calon (paslon) akan bekerja dan mempertajam tim sukses.

“Saya sebagai kader PKS siap melaksanakan keputusan partai untuk pemenangan Pilgub Jabar 2018 dengan pasangan Sudrajat – Ahmad Syaikhu. Semoga mesin PKS, Gerindra dan PAN bisa bekerja secara efektif dalam upaya mencapai kemenangan, Aamin,”ujar Syaikhu kepada radarsukabumi.com,

Bacaan Lainnya

Menurutnya, dengan partai PKS yang memberikan keputusan di posisi sebagai Bakal Calon wakil Gubernur merupakan amanah dan keputusan partai tertinggi yang harus kita sikapi dan hormati.

Tentunya, sebagai kader PKS, dirinya akan mentaati keputusan dari PKS. Termasuk menindaklanjuti proses selanjutnya.

“Sebagai kader partai, tentu harus sami’na waatho’na. Menjalankan apa yang diamanahkan partai kepada saya dan Sudrajat untuk memenangkan pilgub Jabar,” terang Wakil Wali Kota Bekasi itu.

Selain itu, Syaikhu menilai bahwa hal ini adalah proses yang panjang terkait dengan keputusan yang diambil hari ini. Dirinya juga sudah berkomunikasi dan sosialiasi dengan berbagai elemen.

“Dengan perubahan posisi seperti ini, kami akan mempertajam di tim sukses. Karena selama ini saya berkeliling untuk meyakinkan masyarakat di simpul-simpul Jabar,” papar Syaikhu.

Syaikhu bersama kader serta simpatisan, siap menangkan PKS di Jawa Barat. “Mungkin nanti strategi yang lebih tajam, setelah ada tim sukses yang dibentuk diantara tiga partai ini,” katanya. (jar/die/rmol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *