SUKABUMI

Persiapan Tak Terganggu

RADARSUKABUMI.com – Persiapan Persib menjelang pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2018 kontra Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat 23 November 2018, tergolong cukup mepet. Maung Bandung praktis hanya memiliki dua hari persiapan di Bandung.

Kendati demikian, pelatih Mario Gomez menyatakan hal itu tidak akan mengganggu persiapan. Ia mengaku telah mempersiapkan kiat khusus guna mengantisipasi rapatnya jadwal.

“Pagi tadi semua pemain berlatih dengan sangat baik. Mungkin rotasi pemain pun sangat diperlukan dalam situasi seperti ini. Intinya, kami harus bisa tmemberikan semua pemain motivasi agar tetap semangat sampai tiga pertandingan ini berakhir,” ujar pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Karena itu, Gomez memastikan semua pemainnya dalam kondisi yang siap tempur. “Tentu semua pemain ada dalam pantauan tim pelatih. Besok (hari ini, red) tim akan berlatih pagi sebelum berangkat ke Bali sore harinya. Tidak ada masalah, semua pemain pasti siap untuk dimainkan kapanpun,” jelasnya.

Sementara itu, Sempat tidak dimainkan ketika ditekuk PSIS, Supardi dan Ardi Idrus berencana kembali akan dipasang saat menghadapi Perseru Serui, Jumat (23/11), di I Wayan Dipta. Pasca diistirahatkan, kondisi kedua pemain dianggap siap kembali berlaga.

Penerjemah merangkap asisten pelatih Fernando Soler mengatakan, baik Supardi atau Ardi harus lebih kuat dibanding sebelumnya ketika turun nanti. Pada sisa tiga pertandingan ini, Persib tetap menargetkan hasil terbaik.

“Harus lebih kuat ya, masih bisa, kondisi fisik mereka sudah siap sudah kembali lagi. Waktu tadi bicara dengan pemain yang tidak dibawa ke Magelang, dan mereka sudah siap untuk kembali main,” papar Soler pada Selasa (20/11), di Si Jalak Harupat.

Pelatih Mario Gomez segera mencari kekuatan tim yang paling siap untuk diboyong ke Bali. Mereka tanpa Ezechiel N’Douassel yang harus absen karena akumulasi kartu, ditambah belum maksimalnya Joni Bauman karena cedera bahu.

“Ya sekarang kita kerja, besok mulai cari tim buat lawan Serui. Pertandingan tetap di Bali karena tidak ada tempat lain,” terangnya.

 

(net)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close