Sandiaga Uno Puji Semangat Juang Kader-Kader PAN

JAKARTA— Semangat kader-kader PAN jadi Inspirasi Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno untuk terus bergerak ke seluruh Indonesia merebut kemenangan.

“Perjalanan saya bersama PAN ini benar-benar menjadi cerita sendiri. Perjalanan ini bisa memecahkan rekor saya waktu bergerak menyapa warga di Pilgub DKI 2017,” kata Sandiaga.

Bacaan Lainnya

Sandiaga memuji Kepada Ketua Umum PAN yang juga Ketua MPR, Zulkifli Hasan (Zulhas). Disebutnya Zulhas sebagai pria dengan stamina luar biasa yang terus bergerak tanpa henti menyapa warga.

“Saya benar-benar salut dengan Bang Zul yang staminanya luar biasa. Usia kami berbeda tapi Bang Zul tetap semangat menyapa warga dari pagi sampai tengah malam ini. Terima kasih Bang Zul,” tutupnya.

Diketahui Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Cawapres Sandiaga Uno beberapa hari belakangan menyapa masyarakat Riau di 13 titik mulai dari Kota Pekanbaru sampai Kabupaten Kampar.

Padatnya jadwal dan antusiasnya warga membuat acara temu kader PAN terlambat sampai tengah malam. Tapi kader dan simpatisan yang menunggu sejak sore tetap setia menunggu sampai tengah malam.

Sandiaga menyampaikan terima kasih atas semangat kader PAN yang tetap antusias sampai tengah malam.

“Sungguh saya terharu dengan semangat kader PAN yang hampir jam 12 malam ini masih semangat dan menunggu kami. Terima kasih, sekali lagi terima kasih,” ucapnya.

 

(son)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *