PP Bantu Pak Otop

Lebih lanjut Heru menjelaskan, pihaknya mengetahui pria tersebut membutuhkan kaki palsu, saat MPC PP Kabupaten Sukabumi tengah menggelar santunan kepada ratusan anak yatim dan jompo di wilayah Desa Sukamaju, Kecamatan Nyalindung.

“Saat itu, ada seorang warga yang memberitahukan, bahwa ada orang yang membutuhkan kaki palsu. Setelah itu, rombongan PP langsung mendatangi rumahnya. Ternyata benar, Pak Otop memang harus dibantu. Untuk bisa berjalan, Pak Otop ini menggunakan tongkat. Jika nanti sudah ada kaki palsu, tentunya akan lebih praktis,” bebernya.

Saat MPC PP Kabupaten Sukabumi menyambangi rumah Pak Otop, pihaknya selain memberikan santunan beruapa uang, juga memberikan semangat dan motivasi kepada Pak Otop. “Hal ini, akan terus dilakukan Ormas PP sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang terhadap masyarakat.

Untuk itu, kami akan terus berupaya membantu orang yang memerlukan dengan memfasilitasi kegiatan semacam ini, sehingga keberadaan Ormas PP bermanfaat bagi orang banyak,” pungkasnya.

 

(cr13/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *