LIGA ITALI

Resmi, Mattia Perin Gabung Juventus

Juventus akhirnya menemukan pengganti Gianluigi Buffon. Pada Jumat (8/6) mereka resmi mengumumkan kesepakatan dengan kiper Timnas Italia, Mattia Perin.

Sang pemain dibeli dari Genoa seharga 12 juta euro plus bonus 3 juta euro. Perin dikontrak hingga 30 Juni 2022.

“Juventus mengumumkan kesepakatan dengan Genoa terkait hak registrasi Mattia Perin yang sudah diselesaikan dengan biaya 12 juta euro yang dibayarkan dalam tiga tahun keuangan,” bunyi pernyataan resmi Juventus.

“Nilai pembelian ini bisa meningkat maksimum hingga 3 juta euro berdasarkan pencapaian kondisi dalam jangka waktu tertentu yang disepakati dalam kontrak,” demikian pernyataan tersebut.

Perin akan bersaing dengan kiper Polandia, Wojciech Szczesny yang lebih dulu tiba di Juventus. Pada musim panas 2017 lalu, Szczesny dibeli dari Arsenal seharga 12,2 juta euro.

“Saya sangat antusias datang ke Juventus. Saya ingin memberi banyak bantuan untuk tim ini. Klub sudah menunjukkan minat yang kuat dan ketika mereka menghubungi, saya tak bisa menolaknya,” ungkap Perin.

“Peluang ini hanya lewat sekali dalam hidup. Saya merasa siap dan saya tiba di sini dalam usia yang tepat,” pungkas kiper 25 tahun tersebut.

(bep/JPC)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close