Benfica Taklukan Juventus 1-2

Selebrasi David Neres (kiri) usai mencetak gol ke gawang Juventus
Selebrasi David Neres (kiri) usai mencetak gol ke gawang Juventus dalam pertandingan Grup H Liga Champions pada 15 September 2022. ANTARA/AFP/VINCENZO PINTO.

JAKARTAJuventus takluk 1-2 di kandang sendiri saat menghadapi Benfica dalam matchday ke-2 Grup H di Juventus Stadium pada Kamis (15/09) dini hari WIB. Juventus sempat unggul cepat lewat gol Arkadiusz Milik sebelum tim tamu membalikkan keadaan melalui gol Joao Mario dan David Neres.

Dengan hasil ini, Benfica masih sempurna dengan 6 poin dari 2 laga. Mereka menempati posisi dua Grup H di bawah Paris Saint-Germain yang juga mengumpulkan 6 poin. Sementara Juventus belum mendapatkan poin satupun dan menempati urutan tiga, hanya lebih baik dari Maccabi Haifa yang kebobolan satu gol lebih banyak.

Bacaan Lainnya

Baru empat menit laga berjalan, Juventus sudah unggul. Berawal dari dari tendangan bebas di sisi kanan, umpan Leandro Paredes ditanduk oleh Arkadiusz Milik ke dalam gawang. Skor menjadi 1-0.

Peluang buat Juventus pada menit ke-10. Umpan silang Juan Cuadrado diterima Filip Kostic di depan gawang, hanya saja sepakannya membentur Alexander Bah di saat terakhir dan bergulir ke kanan gawang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.