IJABAH

Relawan JH 527 AS Dapat SK Ijabah

SUKABUMI— Bentuk keseriusan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi dengan nomor urut satu, Jona Arizona dan Hanafie Zain kepada relawan yang siap untuk memenangkan Pasangan Ijabah.

Jona Arizona memberikan Surat Keputusan (SK) untuk para relawan yang tergabung dalam JH 527 AS. “Ini merupakan wujud keseriusan kita dalam penguatan relawan di setiap wilayah,” ujar Jona kepada koran ini
Perjalanan para relawan ini merupakan satu kesatuan dalam pemenangan pasangan Ijabah.

Mereka sudah bergerak dan berjuang dalam memenangkan pasangan Ijabah merupakan wujud nyata. “Senantiasa mereka bisa bekerja di tengah masyarakat yang tidak terpisahkan dari pasangan Ijabah,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, ketika stuktur yang dibentuk relawan dengan seluruh jajarannya ini tentunya ingin sebuah pengakuan. Mereka ingin diakui dan memang menjadi bagian dari pemenangan pasangan Ijabah.

“Dengan adanya pengakuan ini mereka bisa melakukan yang terbaik agar mencapai sebuah kemenangan bersama. Komunitas atau relawan terhimpun di JH 527 AS ini merupakan satu kesatuan,” katanya.

Pasangan Ijabah optimis bisa memenangkan perhelatan Pilwalkot jika seluruh elemen solid untuk bergerak bersama. “Partai koalisi solid dan ditambah dengan relawan yang solid juga, insya allah kita bisa menang,” pungkasnya.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close