IJABAH

Balad Sapamoroan ‘Bidik’ Ijabah

SUKABUMI— Kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota denga nomor satu, Jona Arizona dan Hanafie Zain kembali mendapat dukungan dari masyarakat, kali ini masyarakat yang tergabung dalam komunitas menembak dengan nama balad sapamoroan (kawan berburu atau menembak red) yang merupakan salah satu hobi Hanafie Zain dipastikan mendukung pasangan yang dikenal ijabah ini.

“Alhamdulillah mereka teman – teman saya ikut mendukung dan siap untuk memberikan tambahan suara,” ujar Hanafie Zain, (11/5) kemarin.Dukungan nyata yang diberikan balad sapomoroan itu kata Hanafie memberikan motivasi kepada dirinya untuk berjuang memenangkan pasangan Ijabah. Balad Sapomoroan ini siap untuk menyukseskan pasangan Ijabah menjadi pemimpin lima tahun ke depan.

“Dukungan mereka bukan hanya sebatas dukungan biasa tapi mereka akan terjun ke masyarakat untuk merangkul dan meraih dukungan sebanyak-banyaknya kepada kami,” jelasnya.

Perjuangan rekan-rekan seperjuangannya itu sangat luar biasa, Hanafie mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan yang diberikannya itu.

Ini juga menandakan bahwa Hubungan antara tetangga rekan dan sahabat dengan Hanafie cukup baik. ” Semakin banyak dukungan tentu semakin meyakinkan kita untuk berbuat lebih baik bagi Kota Sukabumi ini,” ungkapnya.

Pasangan Ijabah ini kata Hanafie semakin optimis kalau pasangan Ijabah ini bisa menang. Selain kekuatan partai yang begitu besar, belum lagi di tambah relawan-relawan yang kini terus bermunculan.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close