DERMAWAN

Anggota GMD Sosialisasikan Dermawan Lewat Baksos

SUKABUMI— Sebanyak 66 anggota Gerindra Masa Depan (GMD) melakukan bakti sosial di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Tak hanya itu, GMD juga sambil mensosialisasikan kader Gerindra yang manggung di Pilkada Serentak ini, seperti pasangan Dermawan untuk Kota Sukabumi dan Pasangan Asik untuk Provinisi Jawa Barat.

“GMD ini merupakan angkatan ke 8 yang dikirim ke Kota Sukabumi. Mereka melakukan bakti social sesuai dengan kebutuhan masyarakat seperti membersihkan lingkungan permukiman warga,” ujar Infokom DPC Gerindra Kota Sukabumi Irmawan, (4/5) kemarin.

Selain itu Irmawan juga menitipkan pesan untuk membantu mensosialisasikan paslon Dermawan di lingkungan tempat mereka melakukan kegiatan Baksos.Untuk Kota Sukabumi sendiri, mereka tersebar di 5 Kecamatan yakni, Cikole, Gunung, Warudoyong, Cibeureum dan Lembursitu.

“Keberadaan GMD ini tentunya harus dirasakan oleh masyarakat, makanya mereka terus bergerak membantu masyarakat,”ujarnya.

Meskipun keberadaan GMD ini hanya satu kali dalam melakukan bakti social di masyarakat tapi kata Irmawan cukup terbantu juga mensosialiasaikan pasangan Dermawan.

“Insya Allah cukup terbantu untuk mensosialisasikan Dermawan,”ungkapnya.Menerjunkan GMD ini kata Irmawan merupakan kewenangan dari DPP Gerindra. Mereka ditempatkan di seluruh Indoensia atas intruksi DPP Gerindra.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close