IJABAH

Paslon Ijabah Sambangi Korban Kebakaran

SUKABUMI— Disela-sela sapa warga di Kecamatan Citamiang, pasangan calon nomor urut 1, Jona Arizona dan Hanafie Zain atau yang dikenal dengan sebutan Ijabah menyempatkan untuk melihat kondisi warga yang terkena musibah kebakaran.

Hal itu tentunya membuat warga sekitar menilai pasangan Ijabah sangat peduli terhadap kondisi masyarakat. “Alhamdulillah calon pemimpin Kota Sukabumi sangat peka dengan warganya, mau datang dan melihat kondisi rumah yang hangus terbakar, “ujar salah satu warga Kecamatan Citamiang Indah Nurani.

Pemimpin kedepan untuk Kota Sukabumi ini kata Indah tentunya harus ada pemimpin yang sangat peduli terhadap rakyat dan merakyat. Artinya ketika pemimpin merakyat itu lahir dari rakyat, ketika nanti memimpin pasti akan terus dekat dan turun ke masyarakat. ” Ya mudah- mudahan saja, pasangan Ijabah ini bisa seterusnya seperti ini, bukan hanya kepentingan sesaat, ” jelasnya.

Sosok pemimpin merakyat ini akan menjadi figur pilihan masyarakat. Lantaran menjadi pemimpin itu jangan hanya bisa menunjuk dengan memerintah tapi harus bisa terjun ke masyarakat. ” Jika tau kondisi masyarakat pasti akan merasakan nasib rakyatnya. Makanya pemimpin itu harus terjun melihat kondisi rakyatnya, ” ujarnya.

Sementara itu, Humas Tim Pemenangan Pasangan Ijabah, Hendi Wiryadi mengaku jadwal pasangan Ijabah ini hanya menyapa masyarakat Kecamatan Citamiang. Hanya saja mendengar ada warga yang kebakaran, Jona dan Hanafie berinisiatif untuk mengunjunginya. ” Iya itu insiatif mereka, ingin sekali melihat kondisi warganya yang terkena musibah, ” ujarnya.

Dikatakan pria yang akrab di sapa Komen ini pasangan Ijabah ini sangat peduli melihat kondisi warga yang tengah kesulitan. Makanya pasangan Ijabah ini akan terus berkomitmen untuk hadir ditengah masyarakat memberikan solusi. ” Cerdas peduli dan bisa gawe itu moto pasangan Ijabah. Makanya pasangan ini merupakan pilihan yang tepat untuk warga Kota sukabumi, ” pungkasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close