PILGUB JABAR

Kader Muda Golkar : Menangkan 2DM Wajib

SUKABUMI – Memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gunernur Jawa Barat, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (2DM) yang diusung oleh partai Demokrat dan Golkar di wilayah Kabupaten Sukabumi menjadi kewajiban untuk semua kader partai yang berlambang pohon beringin tersebut.

Hal itu disampaikan oleh kader muda partai Golkar yang duduk di DPD Kabupaten Sukabumi, Faisal Akbar Awaludin. Menurutnya, hal itu tidak bisa ditawar-tawar lagi.

“Itu sudah tugas partai. Makanya, semua kader dan pengurus harus memenangkan 2DM diwilayahnya masing-masing,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi, Kemarin

Maka dari itu, lanjut Faisal, dirinya bakal sekuat tenaga mengamankan dan memenangkan 2DM ditempat tinggalnya yang berada di cibolang Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

“Wilayah kecilnya, kita amankan Cibolang dulu. Kalau sudah aman, kita garap daerah lain,” katanya.

Faisal mengaku, saat melakukan proses konsolidasi untuk pemenangan 2DM didaerahnya itu, dirinya tidak menemukan kesulitan. Lantaran menurutnya, dirinya dapat masuk kepada setiap kantung masa dan lapisan masyarakat.

“Mayoritas masyarakat disini pegawai konveksi, saya juga punya konveksi. Jadi, semuanya mudah dan lancar. Mudah-mudahan saja terus begini,” akunya.

Ditambah, kata Faisal yang juga aktif di organisasi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sukabumi itu, keberadaan jagoan yang didukung oleh dirinya itu sudah dikenal oleh masyarakat. Lantaran, keduanya saat ini sudah mengabdikan diri untuk Jabar.

“Kang Deddy Mizwar Wakil Gubernur kemari. Kang Dedi Mulyadi Ketua Golkar Jabar dan Juga Bupati. Jadi, mereka sudah dikenali dan sudah berbuat untuk Jabar. Insallah, jika Jabar dipimpin oleh mereka akan lebih baik lagi,” paparnya. (Sep)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close