Hadapi Real Madrid, PSG Tanpa Neymar

Paris Saint Germain (PSG) dipastikan harus tampil tanpa Neymar da Silva saat menghadapi Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, 7 Maret 2018 mendatang. Usai menjalani pemeriksaan, Neymar diketahui mengalami cedera engkel dan patah tulang metatarsal di kaki kirinya.

Hal tersebut didapat saat bermain melawan Marseille, 26 Februari 2018 lalu. Neymar beradu kaki dengan Bouna Sarr sehingga terpaksa ditarik keluar lapangan saat laga masih berjalan.

Bacaan Lainnya

“Hasil tes medis menyebutkan bahwa Neymar mengalami cedera di pergelangan kakinya dan ada kerusakan pada bagian metatarsal usai menjalani pertandingan melawan Marseille pada Minggu kemarin,” bunyi pernyataan resmi PSG.

Absennya sang pemain jelas suatu kerugian besar buat kubu Les Parisiens. Sebab sosok Neymar sangat berpengaruh pada permainan PSG musim ini. Tanpanya, raksasa Ligue 1 Prancis tersebut diprediksi akan kesulitan saat meladeni Real Madrid di Stadion Parc des Princes.

Menurut kabar yang beredar, Neymar akan beristirahat minimal empat pekan. Artinya, ia baru bisa kembali saat PSG menghadapi AS Monaco 1 April 2018 mendatang.

Selain Neymar, PSG juga ditinggalkan Marquinhos. Bek kebangsaan Brasil itu harus menginap di ruang medis lantaran menderita cedera paha.

(ce1/bep/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *